Model Tangga Rumah Minimalis Modern

Model Tangga Rumah Minimalis Modern

Contoh Model Tangga Rumah Minimalis Modern | Faktor penting untuk melengkapi desain rumah minimalis 2 lantai adalah sebuah tangga rumah minimalis. Selain sebagai penghubung antara lantai 1 dengan lantai 2, tangga rumah juga berfungsi untuk memperindah interior rumah. Perkembangan property yang kian maju kini banyak menciptakan berbagai variasi untuk model tangga rumah minimalis yang di desain cantik dan unik.
Tangga Rumah Minimalis
Sebelum Anda mulai berencana mendesain tangga rumah, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa faktor dalam memilih model tangga rumah minimalis. Sehingga Anda akan memperoleh hasil yang tepat dan sempurna. Berikut tips memilih tangga rumah yang tepat.

1. Model dan Desain
Tentukan model dan desain tangga yang ingin Anda buat. Sebaiknya sesuaikan dengan konsep desain rumah yang Anda miliki, jika rumah Anda menggunakan konsep minimalis lebih baik tangga juga dibuat seminimalis mungkin.

2. Posisi Tangga
Untuk posisi tangga sebaiknya berada di area yang mudah dijangkau dari berbagai sudut rumah sehingga mobilitas pemilik rumah dapat berjalan dengan baik.

3. Keamanan
Tangga rumah harus dilengkapi dengan pagar atau relling tangga, baik itu terbuat dari kayu atau besi. Hal ini untuk mengantisipasi dan menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan seperti terjatuh dari tangga terutama pada anak kecil dan orang lanjut usia.

4. Kualitas Tangga
Kualitas tangga seperti bahan material yang dipakai akan menentukan umur tangga tersebut dalam jangka panjang. Gunakanlah material bahan bangunan yang berkualitas sehingga tangga rumah mampu bertahan lebih lama. Saran, lebih baik harga sedikit lebih mahal tapi berkualitas dan tahan lama daripada sebaliknya.

Sebagai gambaran yang bisa dijadikan inspirasi dalam mendesain tangga rumah, berikut kami berikan contoh model tangga rumah minimalis yang pastinya memenuhi beberapa faktor penting diatas.

Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis
Gambar Tangga Rumah Minimalis
Foto Tangga Rumah Minimalis
Contoh Tangga Rumah Minimalis
Tangga Rumah Minimalis Modern
Demikian gambar tangga rumah minimalis yang bisa Anda jadikan pilihan untuk merancang desain rumah minimalis Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih.

Posted by Doni Rochmat, Published at 10:18 AM and have
Comments
0 Comments