Desain Interior Rumah Sederhana Modern

Desain Interior Rumah Sederhana Modern

Desain Interior Rumah Sederhana | Bentuk dari rumah sederhana pada dasarnya sama seperti bentuk rumah minimalis. Mungkin yang membedakan adalah rumah sederhana memiliki lahan atau area yang cukup luas sedangkan rumah minimalis diprioritaskan untuk lahan yang sempit dan terbatas. Desain rumah sederhana memiliki sifat yang simpel dan sederhana yang fokus pada pembatasan perabotan-perabotan rumah, sehingga lebih sedikit dan simpel, Namun tetap mengutamakan mutu dan kualitas tinggi atau nilai yang terkandung didalamnya.
Desain Interior Rumah Sederhana
Konsep rumah sederhana :
  1. Lebih mengutamakan mutu, dari pada banyaknya jumlah suatu benda yang mengisi rumah, seperti hiasan, dekorasi, ornament dan furniturnya.
  2. Mempunyai permukaan dinding yang jelas atau dinding kosong. Hal ini untuk menetralisir ruang sempit yang terdapat pada desain rumah sederhana.
  3. Ditentukan secara cermat, cerdas dan tepat pada elemen yang mempunyai dekorasi, sehingga lebih mengutamakan manfaat dan kegunaan daripada sebagai hiasan.
Dari beberapa info tentang desain rumah sederhana tersebut, saatnya Anda menggambarkan bagaimana desain interior rumahnya. Berikut kami berikan beberapa gambar interior rumah sederhana. Silahkan dilihat di bawah ini.

Desain Interior Rumah Sederhana

Nah itu tadi contoh interior rumah sederhana yang bisa dijadikan gambaran untuk interior rumah minimalis sederhana Anda. Terima kasih dan semoga bisa bermanfaat.

Posted by Doni Rochmat, Published at 7:06 AM and have
Comments
0 Comments