Contoh Denah atau Sketsa Rumah Minimalis Terbaru

Contoh Denah atau Sketsa Rumah Minimalis Terbaru

Contoh Denah atau Sketsa Rumah Minimalis Terbaru | Di era yang serba modern, sekarang ini pembuatan desain rumah tidak cukup hanya sekedar mengira-ngira dimana letak kamar tidur atau ruangan lain dalam rumah. Dalam membuat sebuah rumah idaman bisa didesain dengan menggambarkan setiap detail rumah yang akan dibuat melalui sebuah denah atau sketsa.
Denah Rumah Minimalis
Denah rumah minimalis saat ini sangat diminati oleh banyak masyarakat. Meskipun dengan desain rumah sederhana, model rumah seperti ini banyak didambakan oleh masyarakat daerah perkotaan yang dimana pada umumnya memiliki lahan yang sangat terbatas.

Desain rumah minimalis identik dengan desain yang simpel dan modern karena tidak menonjolkan sesuatu yang berlebihan. Salah satu type rumah minimalis adalah type 36. Rumah dengan type seperti  ini biasanya dibangun di area atau lahan yang tidak luas. Idealnya, rumah type 36 didirikan diatas tanah yang berlahan 65 meter persegi sampai dengan 90 meter persegi. Rumah minimalis type 36 ini tidak terbilang terlalu sempit dan juga tidak terlalu luas. Sangat pas sekali untuk sebuah keluarga baru yang baru menikah untuk merintis masa depan.

Berikut ini kami berikan beberapa denah rumah minimalis tipe 36 yang bisa dijadikan inspirasi untuk merancang rumah idaman Anda.

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis
Demikian tersebut merupakan sketsa rumah minimalis yang kami sediakan untuk Anda. Semoga gambar-gambar ini bisa bermanfaat dan sampai bertemu di artikel selanjutnya..

Posted by Doni Rochmat, Published at 11:13 AM and have
Comments
0 Comments