Contoh Denah Rumah Minimalis Modern

Contoh Denah Rumah Minimalis Modern

Contoh Denah Rumah Minimalis Modern | Pada awal tahun 2014 ini, industri properti rumah terbaru di Indonesia dikejutkan dengan beragam desain rumah minimalis yang cukup mempunyai pengaruh terhadap hampir sebagian masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya desain minimalis yang banyak dipilih kalangan masyarakat menengah maupun kalangan biasa untuk membuat bangunan rumah mereka. Sebagian banyak masyarakat suka memilih sebuah konsep rumah sederhana, tetapi tidak meniggalkan kesan elegan dan modern.

Sebagai tahap awal dalam merencanakan pembangunan rumah, tentu saja denah rumah minimalis menjadi salah satu faktor terpenting. Maka dari itu, persiapan denah rumah tidak boleh dilalaikan jika Anda mempunyai keinginan membangun sebuah rumah. Dalam konsep rumah minimalis, sebuah denah rumah akan menjadi penentu sempurna dan tidaknya sebuah rumah.
Denah Rumah Minimalis
Seperti yang kita ketahui, tampaknya kebutuhan rumah yang bergaya minimalis di Indonesia semakin tinggi. Secara tidak langsung denah rumah minimalis juga akan banyak dibutuhkan orang dari hari ke hari. Jika berbicara mengenai rumah yang berkonsep minimalis, sudah dapat dipastikan denah yang akan digunakan juga bergaya minimalis. Bahkan dapat dikategorikan menjadi beragam jenis, dan semuanya bergantung pada type rumah yang diinginkan oleh si pemilik rumah.

Salah satu contoh type rumah minimalis yang menjadi pilihan masyarakat adalah type 45, karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Selain harganya yang ekonomis, memiliki denah rumah minimalis type 45 juga akan mempermudah bagi pemiliknya untuk melakukan perawatan. Hal ini tentu juga akan berdampak pada biaya lain seperti, biaya pembayaran listrik, pembayaran tagihan air dan pajak tanah pertahunnya.

Meskipun denah rumah minimalis dengan type 45 berukuran kecil akan tetapi desain interior maupun eksterior tidak kalah jika dibandingkan dengan rumah modern yang berukuran besar lainnya. Anda hanya harus tahu bagaimana menata desain eksterior mulai dari taman, teras, pemilihan warna cat rumah agar lebih serasi dan menarik. Sedangkan untuk menambah kesan artistik pada malam hari Anda dapat menambahkan lampu taman yang berwarna putih agar terlihat lebih menarik.

Pada artikel sebelumnya sudah pernah kami bahas tentang denah rumah minimalis type 45. Dibawah ini akan kami bagikan kembali beberapa gambar denah rumah minimalis.

Denah Rumah Minimalis Type 45

Denah Rumah Minimalis Type 45

Denah Rumah Minimalis Type 45

Denah Rumah Minimalis Type 45
Denah Rumah Minimalis Type 45

Denah Rumah Minimalis Type 45
Sekian artikel tentang denah rumah minimalis modern yang bisa dijadikan inspirasi untuk membangun rumah minimalis idaman Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posted by Doni Rochmat, Published at 11:57 PM and have
Comments
0 Comments