Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 60

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 60

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 60 | Rumah minimalis dengan 2 lantai sekarang ini memang sedang menjadi trend populer. Keuntungan membangun rumah 2 lantai adalah bangunan bisa dibuat menjadi lebih luas dengan memanfaatkan lahan yang sempit. Dengan membangun rumah minimalis 2 lantai, Anda lebih bisa menyediakan tempat beristirahat dari anggota keluarga. Keuntungan lainnya yaitu pada lantai 1, Anda bisa mendapatkan ruangan yang luas untuk memaksimalkan ruang tamu dan ruang santai keluarga.

Sebelum membangunnya, sebaiknya Anda mencari terlebih dahulu sumber informasi yang bisa dijadikan acuan dalam membangun rumah 2 lantai. Karena jika terdapat kesalahan, Anda akan mengeluarkan biaya lebih untuk mendekorasi ulang dan pada dasarnya lantai 2 mempunyai bangunan yang sedikit rumit. Anda perlu mempertimbangkan desain interior maupun eksterior rumah agar desain rumah minimalis modern 2 lantai bisa berfungsi sebagaimana yang Anda inginkan.

Rumah type 60 adalah rumah yang mempunyai luas banguan 60 m2. Dengan Ukuran yang beragam, diawali dari 5x12 m, 6x10 m, 8x7, 5 m. Bentuk Desain rumah dengan luas bangunan 60 m2 atau rumah type 60 memiliki desain yang minimalis. Rumah type 60 ada yang 1 lantai seperti yang sudah saya posting diartikel sebelumnya. Berikut ini beberapa desain rumah minimalis type 60 2 lantai. Type seperti ini sangat cocok untuk sebuah keluarga besar yang memang mempunyai jumlah anggota keluarga yang lumayan banyak, tapi sayangnya model seperti ini jarang dikembangkan oleh para develover perumahan karena mungkin para meminatnya yang kurang untuk type seperti ini. Berikut beberapa contoh gambarnya.

Contoh Gambar Rumah Minimalis Type 60 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 60
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 60
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 60
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 60
Demikian beberapa gambar rumah minimalis type 60 yang bisa dijadikan inspirasi untuk rumah minimalis Anda. Semoga artikel ini bisa membantu Anda.

Posted by Doni Rochmat, Published at 9:02 PM and have
Comments
0 Comments