Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik

Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik

Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik | Sebelumnya kami telah membahas tentang Desain Rumah Sederhana, dan untuk kali ini kami akan membahas tentang Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik. Rumah adalah surga bagi kita jika kita mampu membuatnya terasa nyaman dan menarik. Menarik untuk dilihat, menarik untuk dihuni. Bagaimana cara kita agar dapat membuat Desain Rumah Sederhana Yang Menarik? Seperti apakah model desain rumah yang bagus untuk dicoba? Cobalah berkonsultasi kepada arsitektur agar Desain Rumah Sederhana milik Anda tidak berantakan dan asal-asalan.

Trend untuk desain rumah di era sekarang ini adalah jenis rumah dengan desain minimalis. Desain rumah minimalis didasarkan pada rumah mempunyai ukuran dan lahan yang kecil atau terbatas. Rumah minimalis sudah menggunakan konsep kesederhanaan, bahkan fungsi dari tiap ruangan lebih ditonjolkan. Pada desain rumah sederhana, secara umum penggunaan diupayakan sesederhana mungkin tanpa memperhatikan keindahan rumah. Sedangkan pada rumah berdesain minimalis, kemudahan dan dekorasi masih diperhatikan secara detail sehingga menciptakan gaya dekorasi minimalis.

Perbedaan antara rumah sederhana dengan desain rumah lainnya adalah seperti pada model vintage dan mediterania yang mempunyai banyak sekali perbedaan, baik itu dari interior atau dari segi eksterior rumahnya. Gaya mediterania memiliki corak khas eropa dan beberapa campuran roma klasik. Penggunaan aksesoris interior menggambarkan dengan jelas konsep dari desain rumah tersebut yaitu dengan menggunakan desain drapery,sofa, gorden atau meja. Jenis gaya mediterania mencerminkan hunian yang mewah dan elegan.

Sedangkan rumah berjenis vintage menggunakan beberapa aksesoris yang tertata rapi dan memiliki gaya tersendiri. Penggunaan beberapa aksesoris tempo dulu yang dibalut dengan warna cat yang cerah menjadikan ruangan dirumah tersebut semakin seru. Berbeda dari desain vintage yang ada pada desain minimalis.  Furnitur yang digunakan di rumah minimalis adalah furnitur sederhana. Misalnya seperti sofa dan meja yang simpel namun tetap elegan.

Berikut kami sediakan beberapa Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik bergaya minimalis versi desaindenahrumah.com yang mungkin bisa menambah ide dalam membangun Rumah Sederhana.
Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik
Desain Rumah Sederhana
Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik
Desain Rumah Sederhana
Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik
Desain Rumah Sederhana
Desain Rumah Sederhana
Sekian Contoh Desain Rumah Sederhana Yang Menarik, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Posted by Doni Rochmat, Published at 9:14 AM and have
Comments
0 Comments